Jumat, 12 Februari 2010

Rahasia Mencapai Kebahagiaan

Kebahagiaan tidak datang dari :
- Harta benda, tetapi dari apresiasi kita terhadap benda tersebut
- Pekerjaan kita, tetapi dari sikap kita terhadap pekerjaan tersebut
- Sukses, tetapi dari pertumbuhan rohani yang kita peroleh dalam mencapai sukses tersebut.

Rahasia untuk merasa bahagia tidak terdapat dalam berbuat sesuatu untuk membahagiakan diri sendiri, namun dalam merasa bahagia melakukan sesuatu yang harus dilaksanakan.

Kerjakan sesuatu yang anda senangi. Upah akan anda terima merupakan soal kedua. Hasil sampingan dari bekerja adalah kesehatan, kebahagiaan, stabilitas atau kemantapan dan kepribadian.
Coba kerjakan pekerjaan anda itu sebaik mungkin, bahkan sebaik yang tak pernah anda sangka, tanpa mengharapkan balasan apapun.

Pelajarilah kesanggupan anda agar anda dapat mengembangkannya. Sebaiknya juga pelajari kelemahan-kelemahan anda agar anda dapat memperbaikinya.
Lebih baik melihat kedepan bersedia membuat kesalahan dari pada memikirkan apa yang telah terjadi, tetapi tidak berbuat apa-apa.

Mulailah hari ini juga untuk berbuat sesuatu yang baik bagi seseorang atau sesuatu yang selama ini telah anda abaikan selama ini
Hidup tidak cukup berharga untuk dijalani. Anda yang harus membuatnya menjadi cukup berharga untuk dijalani

Jangan bersedih kecuali karena sesuatu yang besok akan membahayakan anda, dan jangan pula merasa senang karena sesuatu yang tidak akan membuat anda senang besok.
Perasaan takut yang paling bermanfaat adalah yang mencegah anda dari perbuatan maksiat, membuat kesedihan anda semakin berlarut-larut menyesali hal-hal yang anda lewatkan dan yang membuat anda semakin keras memikirkan sisa umur ini.

Perjuangan hidup pada hakekatnya adalah usaha mengatasi kesukaran hidup dengan keberanian hati yang membaja.
Cara mencapainya :
- Sikap objektif adalah sikap yang diisaratkan dalam menghadapi segala kesukaran.
- Sikap yang bebas dari segala macam perasaan was-was.
- Sikap ketenangan yang dapat menyederhanakan bentuk kesukaran sehingga mudah dianalisa dan dipecahkan.

3 komentar:

Desa Cibodas Maju on 12 Februari 2010 pukul 20.22 mengatakan...

brother...ok banget tampilannya sukses terus ya....

Mizan on 14 Februari 2010 pukul 04.04 mengatakan...

ane seuju sob... bagus nih postingannya... emang klo hidup itu perlu untuk bersikap bijak, kadang yg membuat tidak bahagia sebenarnya krn pikiran negatif kita sendiri..., yg penting semangat & berbuat baik & ikhlas pada org lain..

Unknown on 14 Agustus 2010 pukul 13.50 mengatakan...

There are many websites cheap christian louboutin fernando sandal that sell brand name designer ladies handbags and will ship them right to your door. This often affords the discount christian louboutin shoes 70 off consumer the biggest selection and it also allows a chance to compare prices. It’s important to be careful when purchasing a louboutin shoes on sale quality designer bag in this way because you’ll want to be wary of imitations. uk christian shoes co Going to your local department store is a wonderful place to find a less expensive handbag. christian louboutin discount uk Most department stores don’t cater to women who are looking for a pricey handbag instead they have a varied selection christian louboutin boutique of reasonably priced and attractive ladies handbags

Posting Komentar

 

My Blog List

Followers

Blog Manajemen Diri Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template